Pererat Silahturahmi, BPM Prov. Sumbar Gelar Halalbihalal

Demi mempererat jalinan tali silahturahmi antar sesama, Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat menggelar kegiatan halal bihalal di dalam lingkungannya, di hari ke-5 masuk kerja usai menikmati libur panjang bersama menyambut hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah tahun 2016.

Kegiatan yang digelar Jumat (15/7) di Aula Badan Diklat Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat, di Jalan Pramuka No.13 (Khatib Sulaiman) Padang, dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat (BPM) Bapak Drs.H.Syafrizal, MMbeserta karyawandan karyawati.

Pembukaan acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan sambutan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat (BPM) Bapak Drs.H.Syafrizal, MM. Dalam sambutannya, Bapak Drs.H.Syafrizal, MM mengatakan,‎ bahwa digelarnya acara halal bihalal ini untuk bersilahturahmi usai libur lebaran sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati yang bersedia menghadiri acara tersebut. Acara ini di isi ceramah oleh ustad Bp. Drs. H. Syafwan Diran. Dalam ceramah ini ditekankan untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan saling menjaga silaturahmi antar sesama manusia.

IMG_6417

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *