Apel Perdana Pasca Libur Lebaran di DPMD Prov. Sumbar

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat Ir. Yeflin Luandri, M.Si bertindak sebagai pengambil apel  khusus Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat, adapun peserta apel seluruh keluarga besar ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat berjalan lancar dan aman bertempat di lapangan apel Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat Jalan Pramuka No. 13 Khatib Sulaiman Padang, Senin (3/7).

Ir. Yeflin Luandri, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin kepada segenap seluruh keluarga besar ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat.

“Saya berharap, semoga kita dapat menjaga nama baik kantor dan nama baik diri sendiri dengan cara melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku”,imbuh Kadis.

Kepada para Aparatur di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat, pasca libur panjang lebaran ini agar dapat kembali bertugas dengan maksimal, sehingga masyarakat akan merasakan bisa merasakan manfaat dari adanya pemerintahan yang baik.

Diakhir acara apel, Kadis bersama para Aparatur di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat melakukan halal bihalal dengan bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *