Posyandu Asoy Bakpia Masuk Nominasi Kader Posyandu Berprestasi

Kabupaten Lima Puluh Kota terpilih men­jadi salah satu nominator Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat Tahun 2017. Tim penilai Pro­vinsi didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota, baru-baru ini, mengunjungi kader Posyandu Sungai Talang.

Penilaian la­pangan kader posyandu ber­pres­tasi tingkat Provinsi Sumatera Barat merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Temu Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 3 Mei 2017 di Aula Diklat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat, Jalan Pramuka No. 13 Khatib Sulaiman, Padang.

Tujuan penilaian lapangan untuk melihat sinkronisasi ekspose yang telah disampaikan oleh kader utusan Kabupaten Lima Puluh Kota yaitu oleh Leni Yulia Hasan yang merupakan kader posyandu ASOY BAKPIA Nagari Sungai Talang Kecamatan Guguk adalah nominasi 6 dari 6 Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat Tahun 2017 kategori Kabupaten.

Ke­giatan ini bukanlah bertujuan semata-mata untuk melakukan penilaian saja akan tetapi juga sebagai bagian dari upaya pem­binaan dari Pemerintah secara bersama-sama. Apabila ditemui indikator yang kurang lengkap, dapat dperbaiki.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *