Ketua Tim Penggerak PKK Sumbar Hadiri Pembukaan Jambore PKK Berprestasi

Ny Nevi Irwan Prayitno sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Barat  Selasa 18 Juli 2017 menghadiri Jambore PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Sumbar 2017, di Bukittinggi

Jambore PKK ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di lapangan Kantin Kota Buki Tinggi. Gubernur cukup salut dengan dedikasi PKK dalam pemerintahan dan pembangun di Sumbar selama ini, seperti disampaikan dalam sambutan beliau “Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kader PKK atas dedikasinya yang tinggi dalam mensukseskan program-program pemerintah.”

Gubernur juga salut dan berterimakasih kepada semua kader yang telah bekerja mulai dari lapisan yang paling bawah sampsi provinsi. “Semua kader PKK senantiasa bergerak mulai dari tingkat Jorong, Nagari, Kecamatan, Kabupaten dan Kota hingga Provinsi bahu-membahu dalam menerapkan 10 program PKK guna mewujudkan keluarga Sumatera Barat yang sehat dan sejahtera” demikuan ucapan beliau.

Gubernur juga menghimbau kepada kader PKK untuk memanfaatkan teknologi tepat guna solusi ¬†mencapai kesejahteraan , ¬†“bahwa dengan Jambore ini saya juga menghimbau kader PKK untuk memanfaatkan teknologi tepat guna untuk berinovasi. Teknologi tepat guna dapat menjadi solusi untuk mendorong tercapainya ketahanan keluarga”, demikian gubernur menutup arahahannya dengan penuh harapan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *