Apel Pagi Merupakan Bentuk Awal Kedisiplinan Dalam Bekerja

KALIMAT di atas disampaikan oleh Drs. H. Syafrizal. MM kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Nagari (DPMD) Provinsi Sumatera Barat  dalam amanatnya ketika mengambil apel perdana dihadapan seluruh karyawan dan karyawati DPMD Sumbar Selasa 2 Januari 2018 di  Jalan Pramuka No. 13 Belanti Padang.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa” pelaksanaan Apel Pagi disamping sesuatu yang telah diwajibkan juga memperlihatkan kedisiplin dan loyalitas seorang ASN dalam melaksanakan tugasnya. ASN di lingkungan DPMD Sumbar selama ini cukup disiplin dan loyal dalam bertugas, hal ini dapat dilihat dari capaian kinerja untuk anggaran tahun 2017 dapat secara fisik dapat tercapai 100% dan keuangan 97,5%, dan ini merupakan capaian tertinggi dibandingkan dengan OPD lainnya.”

Pak Ucok begitu beliau akrab dipanggil sangat berterima kasih dengan hasil yang dicapai ini, dan berharap di tahun 2018 ini lebih ditingkatkan lagi, minimal hasil ini dipertahankan. Mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan ini juga berharap pelaksanaan kegiatan di tahun ini juga disegerakan karena pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dimulai pertengahan Januari 2018 tentu pencairan dana harus disegerakan pula, untuk menyukseskan semua program dan kegiatan tentu dukungan semua kita sangat diharapkan demikian beliau berharap.

Mantan Penjabat bupati Dharmasraya ini juga berterima kasih kepada seluruh ASN yang hadir pagi ini, peserta apel boleh dikatakan hadir lengkap,  hanya dua orang yang tidak hadir, karena satu orang izin dan satu orang lagi sakit, semoga pada pelaksanaan Apel selanjutnya kehadiran ASN lebih banyak lagi, disiplin selalu nomor satu dan kekompakan tetap terjaga demi nama baik OPD, demikian beliau menutup amanatnya. Apel diikuti oleh  semua Kepala Bidang dan Sekretaris Dinas, kepala Seksi dan seluruh Staf, setelah Apel dilanjutkan dengan rapat unsur pimpinan, demikian dilaporkan. (by. Akral)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *