Cara Menghilangkan Jerawat Pakai Mentimun

Di dunia ini, hampir semua orang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat. Sebab masalah kulit yang satu ini, hampir pernah dialami oleh semua orang. Terutama ketika terjadi peralihan masa, dari masa kanak-kanan ke masa dewasa. Dimana jerawat menyerang ketika masa remaja (masa yang menjadi pemisah antara dewasa dan anak-anak). Pada masa remaja inilah, tubuh mengalami perubahan hormon sehingga menyebabkan banyak perubahan pada tubuh. Termasuk juga munculnya jerawat.

Selain itu, jerawat yang biasanya disebut acne ini, juga bisa disebabkan oleh kondisi kulit yang tidak bersih, sering terkena debu, dan yang lebih sering itu terjadi pada kulit wajah yang berminyak. Jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan dan lain sebagainya.

Siapapun yang wajahnya diserang jerawat, pasti tingkat kepercayaan dirinya bakal menurun. Sebab wajah yang awalnya putih mulus berseri tiba-tiba ada benjolanya dengan disertai peradangan dimana di dalamnya ada nanah dan darahnya. Ingin rasanya segera menghilangkan.

Cara Menghilangkan Jerawat

Tapi tenang saja, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan dari dokterbabe.com demi menghilangkan jarawat kamu. mulai dari cara yang modern hingga cara yang alami. Sayanganya makin banyak cara yang bisa kita gunakan, makin bingung pula kita dalam memilihnya. Itulah kenapa banyak yang bilang bahwa perawatan jerawat itu gampang-gampang susah, gampang kalau ketemu yang pas dan cocok.

Nah untuk kali ini, kita akan menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan alami bernama mentimun.

Mentimun atau yang juga dikenal dengan nama Ketimun memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. mentimun memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit. Termasuk untuk menghilangkan jerawat. Kandungan berupa antioksidan dan mineral baik untuk kulit. Selain itu, juga megandung asam amino dan vitamin C yang sangat terbukti untuk menghilangkan racun dan melembabkan kulit.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, tingga potong tipis-tipis mentimun lalu tempelkan pada bagian kulit wajah yang berjerawat. Setelah itu, biarkan selama 15 menit, baru bila dengan air hangat.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *